Mukhamad Riza Khanafi jalan kaki 100 km dari Wonosobo ke Sleman karena coach Seto.
Sumber :
  • Andri Prasetiyo

Kisah Sleman Fans Jalan Kaki 100 KM dari Wonosobo ke Sleman karena Coach Seto

Sabtu, 14 Mei 2022 - 17:13 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman resmi membawa pulang Seto Nurdiyantoro untuk mengisi posisi sebagai pelatih kepala. Keberhasilan manajemen PSS tersebut disambut gembira para Sleman Fans dengan berbagai ekspresi.

Mukhamad Riza Khanafi, salah satunya. Suporter setia PSS Sleman dari Wonosobo, Jawa Tengah, itu meluapkan kegembiraannya dengan aksi tak biasa.

Ia berjalan kaki hampir 100 kilometer dari rumahnya di Wonosobo menuju Sleman. Selama perjalanan, ia ditemani dua temannya yakni Wisnu Setyo Aji dan Muhammad Lutfi Chakim. 

Pemuda tersebut akhirnya menginjakkan kakinya di kantor manajemen PSS di Omah PSS, kawasan Randugowang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Rabu (11/5/2022) sore. Begitu sampai di Omah PSS, Riza langsung melakukan sujud syukur.

Riza mengaku, aksinya dilakukan untuk menunaikan nazar karena Coach Seto akhirnya melatih kembali Super Elang Jawa.

“Terima kasih kepada manajemen PSS yang telah menunjuk kembali coach Seto melatih PSS Sleman,” kata Riza dalam rilis resmi klub, Sabtu (14/5/2022).

Diceritakan Riza, ia mendapat sambutan hangat dari masyarakat ketika menginjakkan kakinya di Bumi Sembada. Sambutan itu membuat rasa lelahnya hilang seketika dan berganti menjadi kegembiraan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral