Oktafianus Fernando saat masih berkostum Persebaya. (Foto : istimewa)..
Sumber :
  • tim tvOne - teguh joko sutrisno

PSIS Rekrut Winger Eks Persebaya Oktafianus Untuk Tambah Daya Dobrak Serangan

Minggu, 15 Mei 2022 - 12:12 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Lagi, PSIS Semarang menambah penyerang sayap atau winger untuk menambah daya dobrak. Setelah pekan lalu mendatangkan winger asal Borneo FC Wawan Febriyanto, maka hari Jumat (13/5/2022), tim Laskar Mahesa Jenar resmi mengontrak Oktafianus Fernando, winger yang sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya musim lalu.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, Oktafianus didatangkan untuk menambah variasi pemain bertipikal menyerang di tubuh Laskar Mahesa Jenar menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023.

"Oktafianus hari ini resmi bergabung PSI untuk menambah daya di lini serang, serta supaya kedalaman skuat di barisan depan PSIS juga semakin baik. Kami berharap ia bisa cepat beradaptasi dengan PSIS,” kata Yoyok Sukawi, Minggu (15/5/2022).

Oktafianus yang akrab disapa Ofan, setelah resmi bergabung PSIS mengatakan, ia ingin bersinergi dengan semua stakeholder PSIS untuk berprestasi di Liga 1 musim 2022/2023.

Pemain berusia 28 tahun tersebut optimis Laskar Mahesa Jenar akan menembus papan atas dan juara.

"Jelas saya ingin bersinergi dengan semua pemain, elatih, manajemen dan suporter. Target kita bersama di papan atas. Dan bukan tidak mungkin dengan kerja keras dan kerja bersama, PSIS bisa juara musim ini,” tegasnya

Bergabungnya Oktafianus membuat PSIS kini dihuni dua pemain eks Persebaya, setelah beberapa waktu, eks striker Bajul Ijo, Taisei Marukawa juga resmi meneken kontrak dengan PSIS. (tjs/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
03:03
02:36
08:00
Viral