Robert Alberts Pelatih Persib.
Sumber :
  • Antara

Roberts Senang Dengan Bergabungnya Sejumlah Pemain Baru Persib Bandung

Kamis, 19 Mei 2022 - 04:43 WIB

Bandung - Kehadiran sejumlah pemain anyar saat sesi latihan perdana Persib Bandung membuat sang pelatih Robert Alberts senang. Persib Bandung menggelar latihan perdananya pada selasa kemarin dalam rangka persiapan menghadapi kompetisi liga 1 Indonesia Musim 2022/23

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, pada sesi latihan tersebut tercatat telah hadir kiper Fitrul Dwi Rustapa dan Satrio Azhar, Eriyanto, David Rumakiek, serta Arsan Makarin.

Masih ada eberapa pemain baru yang belum hadir pada sesi latihan perdana Persib Bandung yaitu Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang membela Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021 serta Ciro Alves yang masih berada di Brazil.

"Kami semua di dalam tim senang dengan kehadiran para pemain baru ini. Merupakan hal yang normal bagi sebuah klub sepak bola profesional ditinggalkan oleh pemainnya, tapi di saat yang sama, ada juga sejumlah pemain yang baru bergabung," jelas Robert.

Pelatih asal Belanda itu lanjut mengatakan, dirinya mempersilakan para pemain anyar untuk beradaptasi dengan lingkungan baru bersama Persib Bandung.

Diperkirakan, skuad Maung Bandung masih memiliki waktu sekitar sepuluh pekan untuk melakukan persiapan jelang kompetisi Liga 1 2022/23 yang rencananya akan bergulir pada akhir Juli mendatang.

Selain beberapa pemain anyar, pada sesi latihan tersebut, Persib Bandung turut melakukan seleksi kepada pemain asal Jepang Ryohei Miyazaki.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
01:41
Viral