CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Tak Kunjung Ditangani Pelatih Kepala, CEO PSIS Semarang: Segera Diumumkan

Jumat, 20 Mei 2022 - 15:47 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Skuad Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang sudah kembali memulai latihan untuk persiapan kompetisi Liga 1 musim ini. Tapi hingga hampir sepekan berlatih, mereka masih ditangani asisten pelatih Ahmad Resal.

Sementara, siapa yang akan menempati kursi pelatih kepala, hingga kini masih jadi bahan pertanyaan. Menanggapi hal itu, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi pun angkat bicara.

Menurutnya, posisi head coach atau pelatih kepala PSIS sebenarnya sudah ada, hanya saja belum diumumkan. Saat ini, lanjutnya, pihaknya sudah sepakat dengan satu nama. Tapi yang bersangkutan belum di Indonesia. 

“PSIS sudah sepakat dengan salah satu head coach untuk menghadapi Liga 1 2022. Akan kami umumkan saat dia tiba ke Indonesia. Saat ini ia masih proses mengurus administrasinya. Semoga segera selesai,” ujar Yoyok Sukawi, Jumat (20/5/2022).

Pihaknya masih mempercayakan asisten pelatih Achmad Resal untuk menangani tim sementara, termasuk laga ujicoba melawan Arema FC.

"Sambil tunggu head coach datang, latihan dan uji coba lawan Arema FC masih dipimpin coach Resal. Nanti Resal akan membuat laporan mengenai tim kepada head coach terkait progress yang telah berjalan,” jelas Yoyok Sukawi. (Tjs/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral