Kiper PSIS Jandia Eka Putra saat latihan beberapa waktu lalu..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Jandia Belum Juga Gabung PSIS, Manajemen: Biar Clear Dulu Masalahnya

Minggu, 22 Mei 2022 - 12:56 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Hingga saat ini kiper PSIS Semarang, Jandia Eka Putra belum juga bergabung dengan tim. Padahal sudah sepekan skuad Laskar Mahesa Jenar menggelar latihan dan akan menjalani serangkaian laga ujicoba.

Dari line up yang sudah dirilis PSIS Semarang, untuk laga ujicoba melawan Arema FC, tak ada nama Jandia di daftar pemain yang akan diturunkan.

General Manager PSIS Wahyoe Liluk Wienarto menjelaskan, manajemen memang memberi waktu bagi Jandia yang minta ijin untuk menyelesaikan masalahnya terkait kasus pengeroyokan terhadap wisatawan di sebuah pantai di Padang beberapa waktu lalu.

Dalam kasus tersebut Jandia berstatus saksi dan harus siap jika sewaktu-waktu dimintai keterangan pihak Polrestabes Padang.

"Iya, Jandia biar selesai dulu masalahnya. Dia kan menjadi saksi. Dan informasinya saat ini sedang dilakukan mediasi dan hampir clear. Biar fokus dulu. Ya daripada bolak balik Padang-Semarang. Nanti begitu masalahnya sudah clear benar, ia akan langsung bergabung ke tim," kata Liluk saat dihubungi, Minggu (22/5/2022).

Belum hadirnya Jandia, maka kini untuk sementara PSIS diperkuat dua kiper pelapis Jandia, yaitu Ray Redondo dan Fajar Setya.

Seperti diberitakan, kiper PSIS Semarang Jandia Eka Putra dilaporkan terlibat pengeroyokan terhadap seorang anggota Brimob Polda Sumatera Barat di Pantai Pasir Jambak, Padang, Minggu (8/5) kemarin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral