Kapolres Malang AKBP Sam Ferli Dinobatkan Sebagai Warga Kehormatan Aremania.
Sumber :
  • tim tvOne

Ada Pemandangan Berbeda Saat Laga Arema FC kontra PSIS, Apa itu?

Senin, 23 Mei 2022 - 11:28 WIB

Malang - Ada pemandangan yang berbeda dan menarik di pertengahan laga antara Arema FC kontra PSIS, Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (22/5/2022) malam. Beberapa perwakilan Aremania mengalungkan syal kebanggaan kepada Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat. Pengalungan syal tersebut menjadi simbol bahwa Ferli Hidayat diterima sebagai warga kehormatan Aremania di Bumi Arema.

"Malam ini begitu luar biasa, rekan-rekan Aremania akan menyematkan syal kepada bapak Kapolres Malang sebagai warga kehormatan Aremania," tutur Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Senin (23/5/2022).

Sudarmaji mengungkapkan, karena rasa cinta AKBP Ferli Hidayat yang sungguh luar biasa kepada Arema menjadi alasan utama terjadinya penobatan malam ini.

"Silakan Aremania memberikan syal kepada Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat yang kita cintai dan yang begitu mencintai Aremania," ujarnya.

Kemudian dalam kesempatan yang sama, Sam Ferli, sapaan akrab AKBP Ferli Hidayat, menyampaikan kata sambutan kepada Arema sebagai bentuk rasa sukanya pada klub bola tersebut sejak awal dia menjabat sebagai Kapolres Malang.

"Terimakasih banyak rekan-rekan Aremania. Saya bukan warga asli Malang, tetapi tidak ada alasan untuk saya tidak mencintai Arema," ungkap Sam Ferli.

Di akhir kata sambutan, Sam Ferli meneriakkan semboyan kebesaran Arema dan Aremania.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral