Panpel PSIS saat menerima surat rekomendasi penggunaan Stadion Jatidiri untuk laga ujicoba melawan PSM Makassar...
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Laga Pra Musim, PSIS Akan Jamu PSM Makassar di Stadion Jatidiri

Senin, 23 Mei 2022 - 14:06 WIB

Semarang, Jawa Tengah - PSIS Semarang akan menjamu PSM Makassar pada Laga Pra Musim di Stadion Jatidiri Semarang. PSIS akan langsung memanfaatkan surat rekomendasi dan izin pemakaian Stadion Jatidiri untuk gelaran uji coba.

Ada dua laga yang akan dilakukan PSIS Semarang pada pekan depan. Dua lawannya tersebut berasal dari kasta teratas yaitu Liga 1. Yang pertama melawan PSM Makassar pada Sabtu 28 Mei 2022, dan kedua menjamu Arema FC pada 4 Juni 2022.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengungkapkan, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan manajemen tim Juku Eja. Dan hasilnya, PSIS dan PSM sepakat melakukan uji tanding pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Laga tersebut sekaligus juga sebagai tes pertama kalinya bagi penggunaan Stadion Jatidiri setelah direnovasi.

"Ini sebagai penanda digunakannya kembali Stadion Jatidiri. PSIS akan menjamu PSM Makassar. Uji coba ini sangat penting. Pertama, bagi PSIS ini persiapan menghadapi Liga 1. Dan bagi PSM ini persiapan menghadapi Liga 1 dan AFC Cup,” jelas Yoyok Sukawi.

Namun ia belum bisa memberi informasi terkait harga tiket pada pertandingan tersebut. Tapi menurutnya, tiket akan dirilis dalam waktu dekat.

"Tiket akan segera kami rilis menyusul. Tapi yang paling llpenting sekarang, atas nama manajemen PSIS kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Ganjar Pranowo beserta jajaran Pemprov Jateng yang telah mengizinkan PSIS menggunakan stadion tersebut saat uji coba besok,” ungkapnya.

Yoyok mengingatkan, kepada semua pihak termasuk suporter untuk menjaga bersama Stadion Jatidiri.

"Nonton dengan tertib, jangan corat coret dan selalu jaga kebersihan di Stadion Jatidiri bagi semua penonton yang hadir pada pertandingan," imbaunya. (Tjs/Buz)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral