Stadion Jatidiri yang baru saja direnovasi siap menggelar laga uji coba PSIS Semarang melawan PSM Makassar.
Sumber :
  • Teguh Joko Sutrisno

PSIS Jamu PSM, Harga Tiketnya dari Rp 60 Ribu hingga Rp 200 Ribu

Selasa, 24 Mei 2022 - 21:28 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Panitia pelaksana pertandingan uji coba antara PSIS Semarang melawan PSM Makassar sudah merilis ticket box dan aturan yang harus dipatuhi penonton yang akan hadir ke stadion. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang pada Sabtu (28/5/2022) sore.

Tiket sudah bisa dibeli mulai hari ini, Selasa (24/5/2022). Pihak panpel membagi beberapa ticket box penjualan di beberapa titik. Antara lain di  PSIS Store Stadion Citarum, Panser Biru Store, Warung Pojok Mak Tin Ngaliyan, Balai Kota Kota Semarang, Burdjono Puri Anjasmoro, Optik MS Putra Kaliwungu Kendal, S Mart Banyumanik (S Mart), dan TB Family Tlogosari.

Harga tiket termurah adalah Rp 60 ribu yang dikhususkan bagi suporter dengan Kartu Tanda Anggota Panser Biru maupun Snex. Kemudian tiket umum tribun timur seharga Rp 100 ribu, dan tribun Barat dijual dengan harga Rp 200 ribu.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, penjualan tiket disebar di berbagai titik untuk memudahkan masyarakat yang hendak membeli dan mengurangi jumlah antrean di setiap ticket box.

“Tiket uji coba melawan PSM mulai kami jual siang ini di beberapa titik yang sudah ditentukan. Harapannya masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya yang akan menonton PSIS lebih dimudahkan. Semoga semuanya berjalan lancar," jelas Yoyok.

Pihak panpel juga meminta penonton untuk tertib dan mematuhi aturan. Antara lain tidak berbuat rusuh serta menghormati pemain dan suporter lawan. (tjs/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral