Sejumlah pemain Persib Bandung saat latihan pertandingan internal di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/5/2022). (ANTARA/HO-Persib Bandung).
Sumber :
  • antara

Pelatih Persib Bandung Sebut Pemain Mulai Berkembang Usai Dua Pekan Berlatih

Sabtu, 28 Mei 2022 - 15:24 WIB

Bandung, Jawa Barat - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyebut para pemain klub berjuluk Maung Bandung itu sudah mulai menunjukkan perkembangan setelah dua pekan menjalani latihan, Sabtu 28/5.

Hal tersebut menurutnya sudah tampak pada sesi latihan gim internal di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu. Kini, stamina para pemain dinilai mulai stabil.

"Jadi ada perkembangan besar dibandingkan pekan lalu dan itu jadi evaluasi kami," kata Robert Alberts.

Jika dibandingkan saat sesi latihan pada pekan pertama, menurutnya banyak pemain cukup kerepotan ketika berlatih dalam permainan sebelas melawan sebelas. Namun, kini para pemain menurutnya sudah mulai tidak mudah kehilangan bola saat permainan internal.

Selain itu, lanjut dia, kondisi fisik para pemain juga tampak lebih kuat dibandingkan saat latihan perdana pada dua pekan lalu. Pasalnya saat latihan perdana itu, para pemain baru kembali berlatih setelah libur panjang.

"Yang kami lihat ada pemain yang massa lemaknya lebih banyak dari massa otot. Tapi itu sudah berubah setelah berlatih selama dua pekan. Massa lemaknya sudah mulai menghilang," kata Robert menambahkan.

Sementara itu, penyerang Persib Bandung Ezra Walian mengaku dalam kondisi yang bugar setelah menjalani dua pekan latihan. Terlebih lagi, sebelumnya ia mengaku tetap berlatih ketika menjalani liburan di Belanda.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral