PSIM Yogyakarta datangkan Rifal Lastori untuk membawa tim ke Liga 1..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Rifal Lastori, Pemain Terbaik Liga 2 Bergabung ke PSIM Yogyakarta

Jumat, 10 Juni 2022 - 17:08 WIB

Yogyakarta, DIY - PSIM Yogyakarta terus memperkuat barisan punggawa Laskar Mataram dengan mendatangkan para pemain terbaik. Salah satunya adalah Rifal Lastori, pemain terbaik Liga 2 Musim 2021 lalu yang kini siap membela PSIM Yogyakarta.

Harapan menuju Liga 1 terus direalisasikan Tim PSIM Yogyakarta dengan mempersiapkan berbagai lini termasuk skuad pemain. Manajemen PSIM Yogya juga tidak ingin main-main dalam mempersiapkan tim untuk mengarungi Liga 2 musim 2022/2023.

Terbaru, PSIM berhasil mendatangkan pemain terbaik Liga 2 musim 2021, Rifal Lastori. Lastori didatangkan manajemen PSIM Yogyakarta dari Borneo FC dengan status pinjaman.

“Menurut saya, PSIM Yogyakarta merupakan tim yang bagus dan rata-rata pemain yang didatangkan musim ini juga merupakan pemain berkualitas,” ujar Lastori.

Ketika disinggung mengenai besarnya harapan dari suporter agar dirinya bisa membawa PSIM Yogyakarta ke Liga 1, Lastori hanya meminta doa dan dukungan kepada seluruh suporter PSIM Yogyakarta agar keinginan itu dapat terwujud.

“Di luar sana, memang ada yang menganggap saya sebagai pemain spesialis mengantarkan tim Liga 2 naik ke Liga 1, tetapi tim-tim tersebut bisa naik ke Liga 1 tentu karena kerja keras semua pihak, bukan hanya saya,” ucap Lastori.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PSIM Yogyakarta, Bima Sinung Widagdo menilai jika Lastori merupakan pemain muda yang memiliki kualitas amat baik dan kiprahnya di dunia sepak bola tanah air pun telah teruji.

“Lastori adalah pemain dengan kualitas yang amat baik dan telah teruji kiprahnya di persepakbolaan nasional dalam beberapa tahun terakhir ini. Bahkan, di kompetisi Liga 2 tahun 2021, selain membawa RANS promosi, Lastori dinobatkan menjadi pemain terbaik Liga 2,” ucap Bima.

Bima dan manajemen Laskar Mataram juga meyakini jika Lastori akan memberikan kontribusi terbaiknya untuk mewujudkan keinginan PSIM Yogyakarta mencapai target promosi ke Liga 1.

“Kami berkeyakinan bahwa Lastori akan memberikan kontribusi terbaiknya bagi PSIM untuk mencapai target di musim ini,” lanjut Bima.

Sebelum bergabung dengan PSIM Yogyakarta, Lastori tercatat pernah membela beberapa klub tanah air, seperti PSIS Semarang, Borneo FC, PSS Sleman, Sulut United, dan RANS Cilegon. (Nur/Ard) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral