Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares (kanan) bersama Willem Jan Pluim pada saat melakukan jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (10/6/2022). (ANTARA/HO-Arema FC).
Sumber :
  • antara

PSM Makassar Ngaku Siap Beri Kejutan Singo Edan pada Piala Presiden 2022

Jumat, 10 Juni 2022 - 19:53 WIB

Malang, Jawa Timur - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menyatakan timnya siap memberikan kejutan pada laga perdana Grup D Piala Presiden 2022 melawan Arema FC, yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (11/6) esok.

"Untuk hasil tentu saya tidak akan bilang kita akan menang atau kita akan kalah. Saya bisa pastikan anak asuh saya memberikan yang terbaik," kata Tavares dalam jumpa pers di Malang, Jumat.

Tavares mengibaratkan pertandingan tersebut sebagai pertarungan antara David melawan Goliath sebab ia menilai Arema sebagai salah satu tim besar di Indonesia saat ini terus melakukan perbaikan dengan mendatangkan sejumlah pemain baru.

Oleh karena itu Tavares meyakini pertandingan akan tetap berjalan sengit meskipun sejumlah pemain andalan Singo Edan seperti Irsyad Maulana dan Kushedya Hari Yudo bakal absen.

"Tetapi bukan berarti David tidak bisa memberikan kejutan. Itulah yang kami inginkan pada laga melawan Arema FC," ujarnya.

Ia mengaku bahwa dirinya sempat mengikuti beberapa kali laga uji coba yang dilakoni oleh tim yang diasuh oleh Eduardo Almeida tersebut. Modal tersebut yang akan dijadikan bahan untuk memberikan kejutan pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan itu.

"Saya berharap laga besok akan menjadi pertandingan yang menarik. Karena kami akan menghadapi salah satu tim terkuat di Liga 1," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
04:19
Viral