Komarudin Susul Fandi Eko dan Jandia ke PSS Sleman. (dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Komarudin Susul Kompatriotnya Menyeberang ke PSS Sleman

Selasa, 14 Juni 2022 - 07:02 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman kembali menambah amunisi untuk mengarungi turnamen Piala Presiden maupun kompetisi Liga 1. Terbaru, Super Elang Jawa mendatangkan winger lincah, Komarudin.

Komar, sapaan akrabnya, didatangkan ke Sleman dari PSIS Semarang. Ia menyusul kompatriotnya di PSIS yang telah lebih dulu menyeberang ke PSS, Fandi Eko Utomo dan Jandia Eka Putra.

Pemain kelahiran Kendal, Jawa Tengah itu mengaku memilih PSS sebagai pelabuhan barunya karena memang keinginan pribadi. Ditambah dukungan dari keluarga yang membuatnya mantab berkostum lambang candi di dada.

"Selain dua faktor tersebut, respon teman-teman dan staf pelatih sangat hangat menyambut kehadiran saya di PSS," kata Komarudin dalam rilis resmi klub, Senin (13/6/2022).

Pemain berusia 26 tahun itu ternyata punya alasan memilih Laskar Sembada sebagai klub barunya. Yakni faktor kualitas tim serta jajaran staf pelatih yang punya kompetensi baik.

"Serta melihat adanya manajemen yang baik secara pengelolaan tim. Itu yang saya rasakan saat hadir pertama kali di sini," ujarnya.

Komarudin menjelaskan, dirinya punya target khusus selama berseragam PSS Sleman. Salah satunya siap menanggung beban yang harus diemban di Bumi Sembada.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral