PSS Sleman kalahkan Persita Tangerang 2-0 pada Piala Presiden 2022. (dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Tumbangkan Persita 2-0, Pelatih PSS Sleman Tetap Merendah

Jumat, 17 Juni 2022 - 10:51 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-0 pada turnamen Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Kamis (16/6/2022). Dua gol kemenangan Super Elang Jawa dicetak Fandi Eko Utomo menit ke 45+2 dan Riki Dwi Saputro menit 90+7.

Dengan hasil ini, PSS Sleman untuk sementara memuncaki Grup A dengan koleksi 4 poin. Pada laga sebelumnya, Bagus Nirwanto cs sukses menahan imbang tanpa gol Persis Solo.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mensyukuri hasil ini. Meski demikian, Seto mengakui masih banyak kekurangan di timnya.

"Yang pertama kami syukuri hasilnya kita bisa memenangkan pertandingan walaupun masih banyak kekurangan dari kami artinya masih banyak salah passing, masih banyak salah keputusan yang harus kita perbaiki," kata Seto dalam konferensi pers seusai laga.

Bermain di bawah guyuran hujan, sebenarnya permainan kedua tim saling jual beli serangan. Baik PSS maupun Persita sama-sama memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol.

Seto bahkan menyebut permainan Pendekar Cisadane kerap merepotkan timnya. Laga melawan Persita juga sekaligus menjadi bahan evaluasi untuk Seto dan timnya.

"Saya pikir Persita sendiri juga tampil cukup bagus dan kami sempat kesusahan dan kerepotan baik babak pertama maupun babak kedua. Tapi apapun itu bukan tentang hasil tapi kami mencoba mengevaluasi mandiri untuk ke depannya lebih baik," terang mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral