Persib Bandung hari ini melakukan latihan terbuka di Stadion Sidolig, terlihat dua pemain yang sebelumnya membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 telah bergabung yakni Marc Klok dan Rachmat Irianto, Senin (27/6/2022)..
Sumber :
  • @Bobotoh9995

Latihan Persib Bandung Hari Ini Tak Diikuti Oleh Beberapa Pemain Penting Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022

Senin, 27 Juni 2022 - 16:53 WIB

Bandung, Jawa Barat - Persib Bandung hari ini melakukan latihan terbuka di Stadion Sidolig, terlihat dua pemain yang dinanti kedatangannya yakni Marc Klok dan Rachmat Irianto sudah hadir, Senin (27/6/2022)

Marc Klok dan Rachmat Irianto baru ikut bergabung bersama Persib Bandung hari ini karena sebelumnya membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, dan memastikan tim asuhan Shin Tae-yong lolos Piala Asia usai mengalahkan Kuwait dan Nepal.

Pemain punggawa Timnas lainnya yang belum bisa bergabung latihan yakni Ricky Kambuaya dikarenakan terkendalan masalah tiket pesawatnya membuatnya terlambat untuk bergabung bersama Skuad Maun Bandung.

Pemain timnas asing Asia lainnya yang belum ikut latihan yaitu Daisuka Sato, bek kiri timnas Filipina ini belum tampak dalam sesi latihan Persib Bandung hari ini karena tertunda masalah administrasi keperluan sebelum terbang ke Indonesia.

Sementara itu, Pemain tim berjuluk Maung Bandung lainnya yang tidak dapat bergabung ikut latihan lantaran mengalami cedera dan harus berlatih secara terpisah, yaitu Victor Igbonefo, kapten Persib ini baru menjalani operasi tulang pipi setelah mengalami benturan saat menciptakan gol ke gawang Persebaya Surabaya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:59
01:48
06:43
06:09
02:32
04:51
Viral