Tim PSIM Yogyakarta siap menjalani Training Center di wilayah Jabodetabek, Selasa (28/6/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Jelang Liga 2, PSIM Yogyakarta Pemusatan Latihan di Jabodetabek

Rabu, 29 Juni 2022 - 09:58 WIB

Yogyakarta, DIY - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2, PSIM Yogyakarta dijadwalkan akan melakukan pemusatan latihan atau Training Center (TC) di wilayah Jabodetabek pada tanggal 29 Juni sampai tanggal 7 Juli mendatang.

Manajer PSIM Yogyakarta, Farabi Firdausy menyampaikan jika selama menjalani pemusatan latihan, Jodi Kustiawan dan kawan-kawan diagendakan untuk melakoni tiga laga uji tanding dengan sesama kontestan liga 2.

“Tujuan utama kami berangkat ke Jabodetabek adalah untuk kepentingan uji tanding sesuai dengan kebutuhan tim. Rencananya akan ada tiga uji tanding selama berada di Jabodetabek, dan dengan sesama tim dari liga 2,” ucap Farabi.

Hal tersebut juga sesuai dengan keinginan pelatih kepala PSIM Yogyakarta, Imran Nahumarury yang menginginkan anak asuhnya untuk melakukan uji tanding dengan tim selevel sebelum kompetisi liga 2 dimulai.

Selain untuk mengadakan uji tanding dengan tim selevel, Farabi menyebutkan jika agenda pemusatan latihan tersebut juga bertujuan untuk melihat progres dari anak asuh Imran Nahumarury sembari mencari suasana baru.

“Jadi fokus utama PSIM ke luar kota adalah untuk uji tanding, sembari mencari suasana baru dan tentu untuk tim pelatih melihat bagaimana progres dari tim selama hampir satu bulan latihan,” imbuhnya. (Nur/Buz) 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral