Para Pemain Persib Bandung Sedang Melangsungkan Latihan.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Para Pemain Persib Bandung Siap Berikan Penampilan Terbaik di Babak Perempat Final Piala Presiden 2022 Melawan PSS Sleman

Rabu, 29 Juni 2022 - 20:34 WIB

Bandung - Pada babak perempat final Piala Presiden 2022 Persib bandung, akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 1 Juli 2022.

Demi bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya sejumlah pemain Persib Bandung siap tampil maksimal memberikan kemampuan terbaiknya.

Salah satunya pemain anyar milik Persib Bandung, Ricky Kambuaya, Pemain yang baru bergabung dengan skuad Maung Bandung tersebut mengatakan jika dirinya siap memberikan penampilan terbaiknya. 

“Kalau saya bicara target, jujur, selalu ada di setiap pertandingan. Target pribadi saya memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” katanya di kutip dari laman resmi klub.

Meski baru bergabung bersama tim Persib Bandung dalam waktu yang singkat, Ricky berharap jika dirinya mendapat kesempatan bermain, mengingat komposisi lini tengah persib cukup padat

Selain Ricky Kambuaya, lini tengah Persib Bandung dihuni Marc Klok, Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto, Beckham Putra Nugraha juga Abdul Aziz menjadi para pemain tengah yang bisa jadi pilihan pelatih.

“Target saya tentu bisa main bagus. Jika bisa hasil bagus, kita bisa berprestasi. Persib kemarin runner up di Liga. Tentunya tahun depan kita harus lebih baik. Itu harus menjadi target semua pemain,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
07:09
02:26
00:58
Viral