Persija resmi jalin kerja sama dengan socios.com..
Sumber :
  • persija

Gandeng Socios.com, Persija Tingkatkan Kedekatan dengan Fans

Kamis, 30 Juni 2022 - 10:45 WIB

Jakarta – Persija terus melakukan inovasi untuk meningkatkan kedekatan dengan fans. Menyongsong musim 2022-2023, manajemen melakukan kerja sama berbasis fans engagement.

Menyambut Liga 1 musim 2022-2023, Persija Jakarta akan menjalin kemitraan global dengan platform fans engagement berlabel Socios.com. Persija akan meluncurkan Fan Token, yaitu aset digital yang memberikan akses kepada seluruh penggemar Tim Macan Kemayoran ke layanan digital.

Persija bergabung 150 klub di dunia yang bermitra dengan Socios.com. Paris Saint-Germain, Barcelona, ​​​​Valencia, Atlético Madrid, Manchester City, Arsenal, Juventus, AC Milan dan Inter, hingga River Plate, Flamengo, dan Corinthians ialah sejumlah klub tenar yang berpartner dengan socios.com.

“Kami senang menyambut Persija di Socios.com. Kami tahu ada banyak gairah untuk sepak bola di Indonesia dan platform kami memberikan akses kepada seluruh penggemar,” kata Alexandre Dreyfus, CEO Chiliz and Socios.com.

Lebih lanjut Alexandre Dreyfus mengatakan, “Kami berkomitmen untuk membangun jaringan di tingkat domestik dan menciptakan peluang keterlibatan dan pengalaman bagi para suporter Persija. Kami berharap dapat meningkatkan pengalaman penggemar Persija dan para pendukungnya.”

Socios.com memproyeksikan untuk menjalankan 500 polling bagi seluruh pemegang Fan Token, yang memungkinkan fans mempengaruhi keputusan klub tentang berbagai hal, mulai dari desain jersey, pemilihan nomor punggung, dan lagu atau yel-yel saat klub merayakan kemenangan.

Pihak klub menyatakan kerja sama merupakan upaya untuk memuaskan fans. “Kami senang bisa bekerja sama dengan Socios.com. Kami sangat terbuka dengan berbagai inovasi yang dapat meningkatkan hubungan kami dengan para pendukung Persija,” kata Ivi Sumarna Suryana, Direktur Komersial Persija.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral