Striker anyar PSS Sleman Mychell Chagas saat latihan jelang lawan Persib (dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Lawan Persib, PSS Sleman akan Turunkan Juru Gedor Anyar?

Jumat, 1 Juli 2022 - 09:43 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman akan menghadapi Persib Bandung pada babak 8 besar Piala Presiden 2022. Laga kedua tim akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022) pukul 20.30 WIB.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menyebut persiapan timnya cukup mepet. Sebab timnya baru tiba di Bandung pada Rabu (29/6/2022) malam, setelah sebelumnya dari Solo, Jawa Tengah.

"Jadi memang tidak ada waktu untuk mempersiapkan diri. Yang pasti kami hanya mencoba untuk menjaga kebugaran pemain dan yang kami bawa ke Bandung 21 pemain," kata Seto dalam sesi konferensi pers jelang laga.

Pada laga nanti, Seto tidak bisa memainkan timnya secara penuh. Selain akumulasi kartu kuning, beberapa pemain juga dibekap cedera.

Tapi Seto menyebut hal sama juga terjadi pada lawannya. Yang membedakan hanya kualitas pemain Persib lebih mumpuni dibanding PSS Sleman.

"Banyak pemain Timnas jadi kami cukup beruntung bisa lolos ke fase berikutnya. Dan di sini kami akan lebih banyak belajar bahwa yang notabene waktu di Solo saya sampaikan bahwa grup ini cukup tim-tim yang kuat, tim yang lima besar di kompetisi tahun lalu jadi ya kami bersyukur bisa belajar dengan Persib, mudah-mudahan menjadikan kami lebih baik di ajang kompetisi," urainya.

Meski sama-sama tidak bisa tampil full tim, tapi Seto berharap laga nanti bisa menjadi pertandingan yang menghibur untuk semua. Terlebih laga besok juga digelar tanpa penonton akibat meninggalnya dua suporter Persib saat melawan Persebaya beberapa waktu lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:54
01:37
03:14
01:14
02:07
02:34
Viral