Carlos Fortes menjadi salah satu tumpuan PSIS Semarang untuk melawan Bhayangkara FC.
Sumber :
  • PSIS Semarang

Punya Fortes, PSIS Semarang Optimis Bisa Bekuk Bhayangkara FC

Minggu, 3 Juli 2022 - 11:08 WIB

Semarang, Jawa Tengah - PSIS Semarang akan melakoni laga perempat final Piala Presiden melawan Bhayangkara FC, pada Minggu (3/7/2022) sore di Stadion Jatidiri, Semarang.

Diuntungkan sebagai tuan rumah dan didukung ribuan suporternya, Laskar Mahesa Jenar mematok target menang sekaligus mengunci jatah semifinal.

Juru Taktik PSIS Semarang Sergio Alexandre mengungkapkan timnya siap seratus persen untuk bertanding dan akan total bermain 90 menit bahkan jika harus melewati babak adu penalti sekalipun.

"Tim saya cukup kuat. Kita punya materi bagus di berbagai posisi. Lini serang juga sudah teruji dengan mencetak banyak gol di fase grup," ujar Sergio, Sabtu (2/7/2022).

Menghadapi Bhayangkara FC, dia tetap mengandalkan striker Carlos Fortes yang saat ini memuncaki top scorer Piala Presiden.

Fortes akan didukung kapten Hari Nur di depan dan Taisei Marukawa yang rajin menggocek bola dan mengirim umpan matang ke depan.

"Semua pemain saya siap dimainkan. Tapi ada satu, yaitu Rachmad Hidayat yang masih menjalani terapi akibat cedera saat fase grup. Yang lain oke," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral