Calo Tiket Berkeliaran.
Sumber :
  • Tim tvOne/Teguh Joko Sutrisno

Piala Presiden 2022: Calo Tiket Berkeliaran, Bos PSIS Semarang Geram: Saya Gandeng Polres!

Minggu, 3 Juli 2022 - 21:12 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Calo tiket rupanya masih menjadi bagian dari pertandingan sepakbola di tanah air.  Apalagi jika yang bertanding tim dengan antusiasme penonton yang besar. PSIS Semarang salah satunya.

Dalam laga perempat final Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (3/7/2022), penonton memenuhi stadion di hampir seluruh tribun yang ada.

Tiket yang bagi sebagian penggemar sepakbola dianggap mahal, tetap saja ludes terjual. Bahkan mereka yang tidak kebagian tiket yang dijual online maupun di konter yang ditunjuk, tetap mau membeli tiket lewat calo meski harganya lebih mahal lagi.

Antusiasme penonton yang tinggi pun menjadi sasaran calo tiket yang sudah pengalaman membaca situasi. Batasan satu orang hanya bisa membeli satu tiket bukan masalah. Mereka punya cara untuk bisa mendapatkan banyak tiket.

Seperti seorang calo tiket yang mondar-mandir di area Stadion Jatidiri pada Minggu sore. Pria berinisial BM tersebut, menawarkan tiket kepada calon penonton. Di tangannya tergenggam puluhan lembar tiket.

"Ini saya masih ada tiket untuk tribun barat. Harga resmi Rp200 ribu. Saya ambil untuk Rp15 ribu saja. Kalau yang tribun timur lebih murah tapi sudah habis," kata BM.

Ia menceritakan bagaimana bisa mendapatkan banyak tiket. Rupanya ia mengakali aturan satu orang satu tiket dengan mengerahkan saudara, tetangga, atau teman untuk membeli tiket. Ia lalu memberi upah per tiket yang bisa dibeli.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral