Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre.
Sumber :
  • Teguh Joko Sutrisno/tvOne

Pelatih PSIS Semarang Akui Laga Lawan Bhayangkara FC Sangat Sulit

Senin, 4 Juli 2022 - 07:10 WIB

Semarang, Jawa Tengah – Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre mengakui jika laga perempat final Piala Presiden melawan Bhayangkara FC merupakan laga yang sulit.

Untungnya, para pemainnya punya mentalitas bertanding yang bagus sehingga bisa memenangkan pertandingan.

Hal itu diungkapkannya pada sesi konferensi pers pascapertandingan, Minggu (3/7/2022). Menurutnya, Bhayangkara FC menampilkan permainan yang bagus.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain saya yang telah bekerja sangat keras, menunjukkan mentalitas yang bagus, sehingga bisa maju ke semi final. Tadi lawan juga tampil sangat bagus, tapi pemain saya tadi menunjukkan apa yang mereka bisa sehingga kita menang," kata Sergio.

Pemain PSIS Semarang Jonathan Calilana setuju dengan pelatihnya bahwa pertandingan melawan Bhayangkara FC menjadi laga yang keras dan berat.

"Bhayangkara FC itu tim yang bagus dan tangguh. Itu terbukti pada laga tadi. Pertandingan hasilnya seri lalu dilanjutkan penalti. Para pemain bisa menjaga mentalitas saat laga normal maupun adu penalti," ungkap pemain yang akrab dipanggil Papa Jo tersebut.

Seperti diberitakan, PSIS Semarang sukses membungkam tamunya Bhayangkara FC pada laga perempat final Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (3/7/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral