Tim PSS Sleman (dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Misi Berat PSS Sleman di Kandang Borneo FC

Senin, 11 Juli 2022 - 11:10 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman akan dijamu Borneo FC pada leg kedua semifinal Piala Presiden di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (11/7/2022) pukul 20.30 WIB. Laga tersebut tidaklah mudah bagi pasukan Super Elang Jawa mengingat pada leg pertama di Sleman, PSS kalah dengan skor 0-2.

Untuk lolos ke partai final, anak asuh Seto Nurdiyantoro harus menang dengan selisih minimal tiga gol. Meski peluangnya kecil, tapi Seto masih tetap optimis.

"Kamu mempersiapkan diri dengan lebih banyak ke recovery jadi tidak banyak ke teknis karena juga sebenarnya peluang kami ada tapi tipis dan kecil. Tapi apapun itu kami akan mencoba bermain maksimal dan mudah-mudahan bisa menghibur," kata Seto dalam sesi jumpa pers sebelum laga.

Apalagi menurut Seto, lawan yang dihadapi terbilang sangat kuat dan sangat siap untuk turnamen Piala Presiden. Borneo FC bahkan tampil cukup impresif, baik saat bertahan maupun menyerang.

Hal itu dibuktikan saat bermain di Sleman, 7 Juli lalu di mana Pesut Etam sukses mencetak dua gol kemenangan. Pertandingan itu bagi Seto menjadi pembelajaran untuk timnya agar bisa tampil lebih baik.,

"Tentang hasil saya belum tahu, yang pasti kami juga ingin mencoba memenangkan pertandingan tapi apapun itu akan kami syukuri hasilnya," terang pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Dalam lawatannya ke Samarinda, Seto membawa 21 pemain. Dari jumlah itu, hanya ada 1 pemain asing yang dibawa dari total 4 yang dimiliki PSS, yakni Ze Valente.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral