Pemain anyar PSS Sleman, Tallyson Duarte (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Tallyson Duarte Resmi Jadi Palang Pintu PSS Sleman Gantikan Mario Maslac

Rabu, 20 Juli 2022 - 11:05 WIB

Sleman, DIY - Teka-teki pemain asing terakhir PSS Sleman untuk Liga 1 musim ini akhirnya terjawab. Adalah Tallyson Duarte, bek tengah asal Brazil yang diresmikan manajemen Super Elang Jawa hari ini.

Duarte menjadi kepingan terakhir yang menggenapi 4 kuota pemain asing Laskar Sembada. Pemain kelahiran Nascimento, 27 tahun silam itu menggantikan posisi Mario Maslac yang didepak pekan lalu.

Setelah melalui serangkaian medical check-up, Duarte akhirnya membubuhkan tanda tangan kontrak kerja bersama PSS Sleman. Momen itu terasa sangat spesial karena bertepatan dengan ulang tahunnya ke-27 pada 17 Juli kemarin.

“Perasaan saya sangat senang sekali karena bagi saya ini adalah kado ulang tahun karena akhirnya saya sudah menjadi bagian dari tim PSS. Apalagi melihat suporter sudah bisa menonton langsung PSS di stadion. Saya sudah tidak sabar untuk bermain membela PSS,” kata Duarte dalam rilis resmi klub, Selasa (19/7/2022).

Duarte bercerita terkait beberapa faktor yang membuatnya menerima tawaran bermain bersama Super Elja. Salah satunya faktor keindahan alam Indonesia.

“Indonesia selalu memperlihatkan keindahan alamnya. Hal inilah yang membuat saya ingin berkunjung di sini. Hari ini saya berada di Indonesia dengan memiliki hal yang istimewa, yakni bermain untuk PSS Sleman," ungkapnya.

Bersama klub barunya, pemilik nomor punggung 33 di PSS itu memiliki target khusus. Yakni bisa meraih prestasi maksimal bersama PSS Sleman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral