PSIM Yogyakarta berhasil mengalahkan Sulut United dalam laga uji tanding yang digelar pada Minggu (24/7/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

PSIM Yogyakarta Tekuk Sulut United 2-1

Minggu, 24 Juli 2022 - 21:46 WIB

Yogyakarta, DIY - Laskar Mataram PSIM Yogyakarta berhasil mengatasi perlawanan Sulut United dalam laga uji tanding di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Minggu (24/7/2022) sore. 

PSIM berhasil meraih kemenangan atas Sulut United dengan skor 2-1 dalam laga uji tanding tersebut. Ada pun pencetak dua gol kali ini adalah Johan Yoga Utama, yaitu pada babak pertama dan babak kedua. 

Meski berhasil meraih kemenangan dalam laga uji tanding sore ini, Pelatih Kepala PSIM Yogyakarta, Imran Nahumarury mengaku masih mempunyai banyak pekerjaan rumah yang harus segera diperbaiki. 

"Kemenangan memang penting dalam suatu pertandingan, tapi bagi saya yang terpenting adalah bagaimana tim ini setiap match bisa selalu berkembang. Melihat pertandingan hari ini, tentu masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera diperbaiki karena meskipun secara hasil saya sudah puas, tapi secara permainan masih belum. Untuk chemistry antarpemain saya rasa sudah oke, tapi tim ini harus lebih berkembang lagi," ucap Imran. 

Di sisi lain, kiper PSIM Yogyakarta, Sendri Johansah menilai jika laga uji tanding melawan Sulut United hari ini berjalan seru dan dirinya pun merasa bersyukur karena PSIM berhasil meraih kemenangan di laga tersebut. 

"Menurut saya, hari ini Sulut United memberikan perlawanan yang baik untuk kita. Saya rasa pertandingan hari ini berjalan seru dan Alhamdulillah kita unggul 2-1. Terkait gol lawan, di situ ada miss komunikasi dan kurangnya konsentrasi sehingga terjadi gol," kata Sendri. 

Sementara itu, secara terpisah, Chief Executive Officer (CEO) PSIM Yogyakarta, Bima Sinung Widagdo menyampaikan jika beberapa uji tanding yang dilakoni PSIM memang digelar secara tertutup atas beberapa pertimbangan. Akan tetapi, manajemen Laskar Mataram saat ini juga tengah mengupayakan untuk menggelar uji tanding secara terbuka dalam waktu dekat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral