Tim PSS Sleman saat bertanding melawan PSM Makassar (dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Kapten PSS Sleman Tak Dibawa ke Bogor Hadapi Rans Nusantara, Kemana?

Rabu, 27 Juli 2022 - 21:03 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman akan melakoni pertandingan kedua pada kompetisi Liga 1 dengan melawan Rans Nusantara. Laga kedua tim akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada Jumat malam, 29 Juli 2022.

Pada laga perdana, PSS Sleman harus takluk di kandangnya sendiri dari PSM Makassar dengan skor 1-2. Sementara Rans Nusantara sukses menahan imbang 1-1 tuan rumah PSIS Semarang.

Untuk melawan tim milik artis Raffi Ahmad tersebut, PSS memboyong sebanyak 21 pemain. Mereka berangkat hari ini dari markasnya di Omah PSS.

"Kami hari ini berangkat ke Bogor untuk menghadapi Rans Nusantara FC pada 29 Juli nanti. Secara keseluruhan ada 21 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Rans nanti," kata manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo, Rabu (27/7/2022).

Dari seluruh nama yang dibawa, termasuk di antaranya 4 legiun asing. Yakni bek Tallyson Duarte, gelandang bertahan Jihad Ayoub, gelandang serang Ze Valente, dan striker Mychell Chagas.

Namun ada sejumlah pemain yang terpaksa tidak bisa dibawa karena mengalami cedera. Salah satunya adalah kapten tim Bagus Nirwanto.

"Beberapa pemain yang tidak kami bawa seperti Kim, Saddam, dan Sanjaya yang masih pemulihan dan ada Bagus Nirwanto yang mengalami cedera ketika sesi latihan sehingga tidak diikutsertakan," ujar Dewanto.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral