Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Lawan Rans Nusantara, Pelatih PSS Sleman Waspadai Makan Konate dan Coach RD

Jumat, 29 Juli 2022 - 11:12 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman akan melakoni laga tandang melawan Rans Nusantara di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (29/7/2022) pukul 20.30 WIB. Laga ini begitu penting bagi Super Elja untuk mengembalikan mental tim setelah kalah di Laga perdana melawan PSM Makassar.

Pelatih Seto Nurdiyantoro membawa 21 pemain ke Bogor untuk meladeni perlawanan anak asuh Rahmad Darmawan. Namun kondisi PSS Sleman berbanding terbalik dengan Rans Nusantara.

"Di pertandingan perdana menjadi pertandingan yang berbalik antara kami dan Rans. Kami kalah 2-1 lawan PSM sementara hasil positif diraih Rans dengan bisa mengambil poin di (PSIS) Semarang, yang notabene waktu Piala Presiden kita dihajar Semarang," kata Seto dalam sesi jumpa pers sebelum laga.

Selain itu, Seto juga menyebut jika kondisi tim Rans Nusantara sangat baik dan siap. Sementara timnya masih mencari jati diri.

Meski demikian, Seto berharap anak asuhnya bisa bermain lepas dan melupakan kekalahan di laga perdana.

"Harapan saya pemain bisa tampil lebih lepas, lebih agresif walaupun ada beberapa pemain asing yang perlu waktu perlu proses untuk adaptasi. Tapi apapun itu harus kita hadapi dalam kompetisi ini," terang mantan pemain Timnas era 2000an itu.

Menghadapi tim milik Raffi Ahmad, Seto meminta anak asuhnya mewaspadai seluruh pemain lawan. Khususnya kepada pemain asing Makan Konate.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral