Gubernur Sumut Memberi Medali Kepada Tim PSMS Medan Jumat (29/7/2022) Malam.
Sumber :
  • tim tvone/Sri Gustina

Sebut Kemenangan PSMS Medan Merupakan Keberuntungan, Ini Alasan Pernyataan I Putu Gede

Sabtu, 30 Juli 2022 - 16:46 WIB

Medan, Sumatera Utara – Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede sebut kemenangan skuad PSMS Medan di turnamen Edy Rahmayadi Cup 2022 merupakan sebuah keberuntungan atau lucky. Alasan ia mengeluarkan pernyataan itu, karena menurutnya permainan skuad PSMS Medan jauh dari ekspetasi.

“Memang antiklimaks, untungnya Karo United baru habis main kemarin,  (lawan PSDS di laga pamungkas babak penyisihan). Ini faktor luck aja di pertandingan tadi. Secara keseluruhan, secara permainan jauh dari ekspektasi saya, dari pertandingan pertama, kedua, ketiga anda bisa lihat. Ini PR juga buat saya,” beber I Putu Gede kepada tvonenews.com, Sabtu (30/7/2022).

Ia juga bersyukur atas kemenangan di Edy Rahmayadi Cup 2022, dan timnya merasakan atmosfer laga seperti kompetisi.

“Yang patut saya senang ada tiga empat pertandingan atmosfernya seperti kompetisi, ini pengalaman buat pemain,” ucapnya lagi.

PSMS, lanjutnya, harus banyak berbenah jelang kompetisi. Hal ini karena menurutnya selain Karo United dan PSDS yang nantinya jadi lawan di Liga 2, tim-tim rival lebih bagus juga banyak.

“Masih panjang, ini belum apa-apa yang penting di kompetisi nanti. Juara ini hanya suatu keberuntungan saja. Lawan-lawan kita bukan hanya ini, tim yang lebih bagus banyak,” katanya.

Ketika disinggung mengenai kompetisi selanjutnya, ia sebutkan, PSMS Medan masih akan menambah empat atau lima amunisi baru sesuai dengan kebutuhan tim.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral