Laga friendly match GU lawan Deltras FC.
Sumber :
  • tvone - habib

Sempat Unggul Duluan, Laga Gresik United Kontra Deltras FC Berakhir Seri dengan Skor 1-1

Minggu, 31 Juli 2022 - 09:56 WIB

Gresik, Jawa Timur - Laga friendly match yang mempertemukan Gresik United melawan tuan rumah Deltras FC yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (30/07/2022), berakhir dengan skor seri 1-1. Tim tamu Gresik United unggul lebih dulu di menit ke 37 melalui striker Imam Witoyo. Sementara gol Deltras FC diciptakan oleh Wahyu Adi menit ke 79.

Kedua tim yang sama-sama berlaga di kompetisi liga 2 itu, bermain fight dengan didukung ribuan suporter. Gresik United dimanapun bermain, selalu dihadiri Ultrasmania. Sedangkan tuan rumah Deltras didukung Delta Mania.

Sejak kick off babak pertama dimulai, kedua kesebelasan langsung bermain menyerang. Peluang pertama didapat oleh tuan rumah Deltras melalui pemain belakangnya Angger. Sayang tendangan bebasnya melayang tinggi.

Sementara terus mendapat tekanan, Gresik United mencoba bermain sabar. Pemain naturalisasi Sackie Do yang diturunkan pelatih Khusaeri, beberapa kali mengancam gawang Deltras. Tidak puas dengan lini tengah yang kerap kalah dengan pemain tengah Deltras. 

Pelatih Khusaeri menurunkan pemain barunya, Dicky Kurniawan. Pemain mungil ini masuk menggantikan Sackie Do. Hasilnya, di menit ke 37. Gresik United menjebol gawang Deltras melalui sundulan kepala Imam Witoyo yang memanfaatkan tendangan sudut. Keunggulan satu gol Gresik United sampai ditutup sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Deltras yang tak ingin malu di depan pendukungnya sendiri mengendalikan permainan. Beberapa kali tuan rumah mengancam gawang Gresik United yang dikawal Ali Budiardjo.

Kepiawaian kiper jangkuk tersebut, membuat pemain depan Deltras frustasi. Peluangnya banyak digagalkan di mulut gawang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral