Persijap Jepara menjalani laga uji coba melawan Persipa Pati..
Sumber :
  • Tim tvOne - Galih Manunggal

Tendangan Indra Arya Buahkan Kemenangan Persijap

Minggu, 31 Juli 2022 - 14:25 WIB

Jepara, Jawa Tengah - Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Nasional, sejumlah tim menggelar laga uji coba untuk mematangkan permainan. Salah satunya Persijap Jepara yang menjamu Persipa Pati. Laga “Derby Muria” tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu (30/7/2022) sore.

Kesebelasan Laskar Kalinyamat memenangkan pertandingan dengan skor  1-0 di laga uji coba ini. Kemenangan diperoleh dari gol semata wayang yang dicetak oleh pemain timnas U- 18, Indra Arya pada menit ke-10.

Pertandingan yang mempertemukan dua klub peserta Liga 2 2022 ini tampak menarik sejak laga dimulai. Pada beberapa momen, duel keras pun tidak terhindarkan. Bahkan, pada menit ke-65, salah seorang pemain Persipa diganjar kartu merah. Skuat Laskar Saridin pun terpaksa menjalani sisa laga dengan 10 pemain tersisa.

Persijap Jepara sebenarnya memiliki peluang emas yang bisa menggandakan keunggulan mereka. Namun, peluang itu dimentahkan mistar gawang yang dijaga Abirama. Skor 1-0  pun bertahan hingga akhir peluit panjang dibunyikan.

Menanggapi hasil ini, Pelatih Persijap Jepara, Salahuddin mengaku senang dengan kemenangan anak asuhnya. Namun, dia menilai permainan Persijap masih banyak yang harus dibenahi.

Menurut pria asal Palembang itu, penampilan fisik Persijap masih lemah. Secara persentase, baru mencapai 60 persen. Selain itu, para pemain belum bisa menjalankan keseluruhan taktik permainan.

"Namun, hal tersebut tak begitu menjadi masalah karena memang kita persiapannya baru sebentar. Taktik dan strategi juga belum saya terapkan sepenuhnya. Semoga di pertandingan berikutnya bisa lebih maksimal," kata Salahudin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral