Pemain Persib Bandung Marc Klok.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Kecewa Persib Bandung Kalah dari Madura United di Pertandingan Kandang Pertama, Marc Klok: Kami Akan Bangkit!

Minggu, 31 Juli 2022 - 17:13 WIB

Bandung, Jawa Barat - Persib Bandung harus mengakui keunggulan dari tim tamu Madura United dengan skor 1-3 pada laga pekan kedua Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 30 Juli 2022. 

Melansir laman resmi klub, Menanggapi kekalahan tersebut, gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengatakan jika skuad Maung Bandung akan akan bangkit dari kekalahan menyakitkan yang didapat dari Madura United.

"Kami akan bangkit. Inilah sepakbola, kami bisa kalah meskipun kami tahu, main di kandang seharusnya tidak kalah. Kami akan lihat pertandingan selanjutnya," kata Klok. 

Marc Klok tak menanpik jika kekalahan atas Madura United merupan suatu hasil yang di luar harapan mereka, Bagi Klok Persib Bandung tampil sangat baik  terliebih dalam membangun serangan.

Persib Bandung unggul 1-0 di babak pertama lewat gol yang dibuat David da Silva setelah memanfaatkan umpan Frets Listanto Butuan di menit 17. 

"Saya kecewa sekali. Di babak pertama, kami sangat baik. Sejak saya main di PERSIB, penampilan kami ini sangat agresif dan mantap. Saya pikir, kami seharusnya juga punya penalti. Di babak kedua, kami dapat gol mudah, lawan  dapat penalti. Tapi, saya pikir, itu tidak penalti," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral