Mella (18), fans berat Taisei Marukawa, berulang kali datang ke stadion untuk mengintip PSIS latihan..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Ngefans Militan, Sambil Bawa Buket Bunga Cewek Cantik Ini Hadang Bintang PSIS Marukawa

Minggu, 7 Agustus 2022 - 08:57 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Main bola oke, tampilan juga kece. Itulah Taisei Marukawa yang kini jadi bintang baru PSIS Semarang. Tak heran banyak yang ngefans sama pemain asal Jepang tersebut. Bahkan sampai baperan juga.

Seperti Mella (18), warga Jatingaleh yang berulang kali datang ke stadion untuk mengintip PSIS latihan, khususon Marukawa tentunya.

Tak sekedar datang, saking "militan" sama sang pemain, Mella sampai-sampai merangkai bunga menjadi buket, dan disitu ia beri foto-fotonya saat mejeng bareng Marukawa. Belum cukup, Mella juga menaruh makanan kesukaan Marukawa di situ yaitu keripik kentang. Wah, tau aja nih cewek.

Buket itu ia bawa ke Stadion Jatidiri Jumat kemarin. Begitu Marukawa selesai latihan, Mella pun menghadang Marukawa di depan pintu. Sedikit malu-malu, ia memberikan buket itu pada Marukawa. Dan Mella lega karena Marukawa dengan senang hati menerima dan membawa buket tersebut.

"Thank you," kata Marukawa.

Tak lupa, entah untuk yang ke berapa kalinya, Mella pun mengajak foto bareng Marukawa sebelum sang pemain masuk mobil dan pulang ke apartemennya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral