Pemain PSMS Medan berlatih di Stadion Kebun Bunga Medan..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Gustina

Segera Tiba, Pemain Pinjaman Untuk Memperkuat Pertahanan PSMS Jelang Liga 2, Siapa Gerangan?

Kamis, 11 Agustus 2022 - 17:00 WIB

Medan - Pascakedatangan dua orang pemain anyar, Sandi Arta Samosir dan Andri Muliadi, PSMS terus berusaha menambah amunisi baru jelang bergulirnya Liga 2 2022-2023.

Dikabarkan, skuat PSMS sang Ayam Kinantan ini kembali akan kedatangan dua amunisi baru lainnya, dengan status pinjaman dari klub Liga 1, Bhayangkara FC.
Hal itu disampaikan langsung Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut dua calon pemain baru tersebut akan segera bergabung.

"Terkait pemain pinjaman, satu atau dua hari ini sudah bisa hadir, karena secara administrasi sudah komunikasi dan surat menyurat melalui email ya, dan sudah disetujui untuk kontrak peminjaman," ucap Mulyadi kepada awak media, Kamis (11/8/2022) siang.

"Jadi yang pasti dua pemain ini tinggal berangkat dan mudah-mudahan hari ini atau besok (tiba). Ya, dari Bhayangkara," sambungnya.

Sementara itu, pelatih kepala PSMS, I Putu Gede, menuturkan pihaknya ingin mendatangkan dua sampai tiga pemain baru lagi pascakedatangan Sandi dan Andri.

"Kita sudah berkomunikasi dengan Bhayangkara dan mereka ajukan empat nama, tapi kita hanya butuh dua atau tiga (pemain) saja," ucap pria berdarah Bali tersebut.

"Pertama, dua pemain, namun melihat perkembangan kondisi dan situasi para pemain saat ini cukup rawan, kita coba tambah satu lagi. Terutama di posisi full back," pungkas eks pelatih PSS Sleman diakhir wawancara. (sgh/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
06:27
Viral