Hokky Caraka pemain timnas U19 asal Gunungkidul, Yogyakarta..
Sumber :
  • Tim tvOne - Lucas Didit

Ditawari Masuk Klub Yunani, Hokky Caraka Pilih Bertahan di PSS Sleman

Jumat, 12 Agustus 2022 - 21:50 WIB

Gunungkidul, DIY - Pemain PSS Sleman asal Gunungkidul, Hokky Caraka Bintang Briliant, ditawari masuk ke klub asal Yunani.

Ayah Hokky, Ribut Budi Suryono, menyampaikan, Hokky ditawari masuk tim asal Negeri Peradaban tersebut oleh Dennis Wise, pelatihnya saat berada di Inggris program Garuda Select.

“Justru bukan dari manajemen yang nawarin, tapi pelatihnya dulu waktu di Inggris. Kemarin pas ketemu di Stadion Maguwoharjo, kebetulan Dennis Wise memantau pertandingan Piala AFF U16 Indonesia vs Vietnam,” kata Ribut, Jumat (12/8/2022).

Menurut Ribut, saat itu Hokky dihubungi untuk ikut nonton sekaligus memberi dukungan kepada Timnas U16. Saat itulah Hokky ditawari, namun putranya yang sempat berlaga pada Timnas U19 itu menolak.

Penolakan tawaran tersebut mengingat sampai saat ini Hokky masih terikat kontrak dengan PSS Sleman.

“Ya tentunya harus menghormati kontrak yang di PSS Sleman itu dong. Lagian tawaran tersebut juga tidak menyebutkan nominal gaji yang akan diterima Hokky nantinya” ujarnya.

“Kan sifatnya baru tawaran. Pertama, Dennis Wise menanyakan kabar Hokky, bagaimana rutinitasnya di klub PSS Sleman, termasuk dapat menit bermain apa tidak, dapat kesempatan bermain apa tidak, seperti itu,” terang Ribut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral