Laga uji coba PSMS versus PS PTPN III..
Sumber :
  • Tim TvOne/Gustina Hasan

Sepekan Jelang Liga 2, PSMS Medan Laga Uji Coba Tekuk PS PTPN III dengan Skor 3-0 Tanpa Balas

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 13:45 WIB

Medan, Sumatera Utara - Sepekan lagi Liga 2 2022-2023 akan bergulir. PSMS Medan semakin gencar melakoni laga uji coba dengan berbagai tim sepak bola lainnya. Kali ini PSMS bersua dengan tim amatir baru Liga 3 Sumatera Utara, PS PTPN III yang berlangsung di Stadion Mini TD. Pardede, Sunggal, Deliserdang, Sabtu (20/8/2022) pagi. Skuat Ayam Kinantan berhasil menang tiga gol tanpa balas di gawang lawan.

Tiga gol PSMS diciptakan lewat Suandi dan Nico Malau di babak pertama serta gol M. Fardan Harahap di babak kedua.

Bermain tanpa Abdul Rohim yang sakit serta Supardi Nasir dan Andre Sitepu yang masih tahap pemulihan cidera di pinggir lapangan, PSMS menurunkan Adixi, Joko Susilo, Dodi Irawan, Hamdi Sula, Didik Aryanto, Suandi, Ichsan Pratama, Beni Oktovianto, M. Krisna, Arif Suyono serta Nico Malau di babak pertama.

Di awal babak kedua, Pelatih Kepala PSMS, I Putu Gede, mengganti hampir seluruh pemainnya dengan hanya menyisakan sang kapten, Joko Susilo dan Adixi di bawah mistar.

Masuk M. Fardan, Ahmad Bustomi, Riccat Turnip, Andri Muliadi, Imam Mahmudi, Iman Budi, Sandeni, Dian Sasongko dan pemain pinjaman dari Bhayangkara FC, Ichwan Tuharea. Namun babak kedua baru berjalan beberapa menit, Andri yang baru masuk terpaksa ditarik keluar karena cidera dan digantikan pemain pinjaman dari Persija, Sandi Samosir.

Lalu dipertengahan babak kedua, Putu juga menarik Dian Sasongko yang digantikan Ahmad Ihwan. Lalu Adixi keluar digantikan kiper trial yang baru bergabung dengan tim, Adit.

Usai laga, Putu Gede menyebut pihaknya tidak melihat hasil, tapi bagaimana implementasi dari latihan sebelumnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral