Pemain PSS Sleman saat akan bertolak ke Kediri (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Tandang ke Persik Kediri, PSS Sleman Bawa Misi Balas Kekalahan di Kandang

Senin, 22 Agustus 2022 - 09:45 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman akan dijamu Persik Kediri pada pekan ke enam Liga 1 musim 2022/2023. Sebanyak 21 pemain disiapkan pelatih Seto Nurdiyantoro untuk melawan Macan Putih di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa 23 Agustus 2022.

Manajer tim PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo menyebut, laga melawan Persik di kandangnya sebagai sesuatu yang tak mudah.

"Tentu ini laga yang tidak mudah mengingat Persik juga sedang mencari kemenangan. Tapi apapun itu, kami akan balaskan kekalahan pekan kemarin dan meraih tiga poin di tandang," kata Dewanto dikutip dari laman resmi klub, Senin (22/8/2022).

Dewa, sapaan akrabnya menjelaskan, pada laga tandang ke Kediri beberapa pemain terpaksa tidak dibawa. Kiper Jandia Eka Putra mengalami sedikit masalah pada laga melawan Persib pekan lalu.

Kemudian Komarudin juga mengalami hal serupa saat timnya dikalahkan Persib dengan skor 0-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sementara enam pemain lainnya masih belum sembuh dari cedera.

"Ada Purwaka, Riki, Nurdiansyah, Saddam, Dedy, dan Rifky yang masih menjalani pemulihan," ujarnya.

Namun di sisi lain, Super Elja mendapat kabar baik dengan telah sembuhnya beberapa pemain lain. Mereka sebelumnya mengalami cedera dan saat ini sudah dinyatakan sembuh sehingga bisa dibawa ke Kediri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral