Tegar Infantrie, mantan pemain PSIS Semarang yang kini membela Persikabo 1973..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

PSIS Semarang Vs Persikabo 1973, Jadi Pertarungan Sengit Para Mantan

Jumat, 9 September 2022 - 10:31 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Duel sengit sarat emosi bakal tersaji di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (9/9) sore ini. Tuan rumah PSIS Semarang bakal menjamu tamunya Persikabo 1973 pada laga lanjutan Liga 1.

Bagaimana tak sarat emosi jika ada 4 pemain di kedua kubu yang bakal menghadapi mantan timnya. Di PSIS Semarang ada Wawan Febrianto dan Guntur Triaji yang pada beberapa musim sebelumnya memperkuat Persikabo bahkan sejak klub itu bernama PS TNI.

Wawan enam tahun berseragam Persikabo, sebelum kemudian bergabung ke Borneo FC dan berlabuh ke PSIS. Sedangkan Guntur Triaji empat tahun membela Persikabo sebelum gabung ke PSIS.

Sementara di kubu Persikabo 1973, ada Tegar Infantrie dan Gilang Ginarsa yang pernah bermain untuk PSIS.

Tegar Infantrie cukup lama membela Laskar Mahesa Jenar, yaitu dari 2016 hingga 2021. Sedang Gilang bermain untuk PSIS pada satu musim saja. Ia mengakui jika laga melawan PSIS bakal menguras emosinya.

"Tentu saja PSIS menjadi bagian dari karir saya. Tapi saya akan tetap profesional, saya sekarang bermain untuk Persikabo, saya akan tunjukkan permainan terbaik di sini. Saya tak memungkiri ini laga yang pastinya punya emosi khusus, tapi tidak berarti emosional, saya akan tenang dan tetap bertekad membawa kemenangan untuk Persikabo," tegasnya.

Menarik ditunggu. (Tjs/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
02:15
01:24
01:49
01:41
01:47
Viral