Pemain Persib Bandung Rachmat Irianto.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Raih Dua Kemenangan Beruntun, Rachmat Irianto Termotivasi untuk Lanjutkan Tren Kemenangan Persib Bandung

Kamis, 15 September 2022 - 09:39 WIB

Bandung, Jawa Barat - Persib bandung terus melakukan pesiapan menjelang pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 2022/2023 menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat (16/9/2022) mendatang.

Setelah berhasil mencuri poin dari kandang Arema FC pada akhir pekan lalu membuat sejumlah pemain termotivasi dan yakin dengan perubahan Persib Bandung menuju ke arah yang lebih baik.

Melansir laman resmi Persib, Rachmat Irianto mengaku jika ia dan para pemain lainnya lebih termotivasi menatap laga selanjutnya meghadapi Barito Putera dihadapan para Bobotoh.

Menurutnya motivasi yang mucul dari para pemain Persib saat ini mrupakan suatu hal yang sangat penting terlibih seluruh pemain saat ini bertekad untu bisa melanjutkan tren kemenangan di dua laga terakhir.
“Seperti pertandingan sebelumnya, kami harus fokus dan tentunya lebih kerja keras. Yang terpenting tidak menganggap enteng lawan," kata Rian.

Dia berharap hasil terbaik bisa kembali diraih agar Persib bisa terus memperbaiki posisinya klasemen sementara.

“Kami sangat termotivasi dan akan berjuang untuk melanjutkan tern kemenangan,” ucapnya.

Setelah berhasil mencuri tiga poin dari kandang Arema FC, Pelatih Persib, Luis Milla langsung menggelar latihan untuk mempersiapkan anak asuhnya jelang pertandingan melawan Barito Putera pada Jumat (16/9/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 
Pada sesi latihan yang dilangsungkan di Stadion Persib, Selasa (13/9/2022) lalu beberapa pemain Persib masih harus melakukan latihan secara terpisah di pinggir lapangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
05:50
00:36
Viral