Prematch GU kontra Persela Lamongan.
Sumber :
  • Gresik United

Gresik United Siap Ladeni Persela Lamongan, Target Bawa Pulang 3 Poin

Sabtu, 17 September 2022 - 12:38 WIB

Gresik, Jawa Timur - Derby Jawa Timur kembali tersaji di kompetisi Liga 2 musim 2022-2023 antara Gresik United melawan Persela Lamongan, Sabtu malam (17/9/2022). 

Kedua tim kesebelasan ini sebenarnya sudah pernah bertemu di laga uji coba dan Gresik United babak belur dihajar Persela Lamongan dengan skor 1-4. Namun hal itu bukan menjadi parameter.

Kini Gresik United datang lagi ke kandang Persela Lamongan dengan penuh keyakinan dan optimisme. Dari tiga laga yang sudah dilakoni. Tim yang berjuluk laskar "Joko Samudro" itu optimistis siap memenangkan pertandingan. Apalagi di jajaran pelatih sudah ada nama Gomes de Oliviera.

Kehadiran pelatih asal Brazil itu di tubuh Gresik United, diharapkan bisa memberi warna lain di tim kebanggaan warga Gresik yang membutuhkan kemenangan perdana saat dijamu Persela.

"Belajar dari tiga pertandingan yang sudah kami lalui. Tim kami baru mendapat dua poin. Di laga nanti kami siap mencuri poin,” ujar Pelatih Gresik United, Khusairi, dalam rilis resmi GU, Jumat (16/9/2022).

Diakui Khusairi, lini depan Gresik United belum mencetak gol. Sebaliknya, lini pertahanan masih solid karena kebobolan satu. Dari hasil evaluasi tersebut. Dirinya sudah menyiapkan strategi meladeni permainan Persela.

"Evaluasi tidak hanya di lini depan saja, semua lini sudah menjadi perhatian dirinya supaya di laga melawan Persela bisa maksimal,” tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral