Tim Persipa Pati Latihan di Stadion Joyokusumo Pati, Sabtu (17/9/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Perpanjang Rekor Belum Pernah Kalah, Persipa Pati Targetkan Poin Penuh saat Menjamu Persijap Jepara

Sabtu, 17 September 2022 - 13:44 WIB

Pati, Jawa Tengah - Derby Muria akan tersaji di pekan ke-4 lanjutan Kompetisi Liga 2 Grup Tengah antara Persipa Pati melawan Persijap Jepara di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu (18/9/2022).

Sebagai tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-3, Laskar Saridin Persipa Pati bertekad mempertahankan rekor belum pernah kalah dan mengincar papan atas klasemen sementara Liga 2 Grup Tengah dengan target meraih poin penuh saat bersua dengan Persijap Jepara.

Saat ini Persipa Pati berada di peringkat empat dan terpaut dua poin dari pimpinan klasemen sementara Liga 2 Grup Tengah FC Bekasi City dan terpaut satu poin dari Persijap Jepara yang berada di peringkat dua.

Pelatih Persipa Pati, Nazal Mustofa mengatakan, dirinya optimis anak asuhnya dapat meraih poin penuh saat menjamu Persijap Jepara karena telah mengantongi sejumlah strategi dan kekuatan lawan. Ia pun yakin skuadnya mampu menggeser Laskar Kalinyamat dari peringkat dua klasemen sementara Liga 2 Grup Tengah.

”Menjamu Persijap target kita tiga poin. Mudah-mudahan dikabulkan oleh Allah. Intinya kita akan main fight, seperti biasa kita main pakai hati,” ujar Nazal Mustofa saat konferensi Pers pre match, Sabtu (17/9/2022).

Untuk mencapai target poin penuh, Nazal menginstruksikan pemainnya untuk tampil all out dan bermain menyerang sejak kick off babak pertama.

”Intinya anak-anak main sesuai dengan pola kita ya. Kita terapkan sepak bola menyerang, tidak ada kata bertahan,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
Viral