Persib vs Persija di GBLA mengundang polemik..
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aditya Pradana

Sederet Fakta Mengejutkan Duel Persib Vs Persija: Jakmania Dilarang Masuk GBLA sampai Jawaban LIB soal Jam Kick-off Laga

Kamis, 22 September 2022 - 16:20 WIB

Jakarta - Duel panas Persib Bandung melawan Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 2 Oktober 2022. Tensi pun sudah memanas kendati pertandingan pekan lanjutan Liga 1 2022 itu belum dimulai.

Sederet fakta mengejutkan pun menyeruak jelang duel Persib vs Persija. Pertama datang dari Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Ibrahim Tompo. 

Ibrahim pun melarang para The Jakmania menontong langsung tim kesayangan di GBLA. Alasannya karena faktor keamanan, mengingat sejarah kedua suporter yang kerap terlibat kericuhan. 

"Kalau pertandingan, tidak kita berikan izin untuk pendukung Persija menonton dengan pendukung Persib," kata Ibrahim. 

Ibrahim telah berdiskusi dengan panitia pertandingan soal keputusan melarang suporter Persija ke GBLA. Akses Jakmania untuk membeli tiket pertandingan pun bakal dibatasi. 

"Sudah ada kesepakatan dengan panitianya, itu (pendukung Persija) tidak akan diperbolehkan menonton di Stadion, otomatis nanti mereka tidak akan bisa membeli tiket, saat verifikasi," ucapnya.

Minta Kick-off Dimajukan

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral