Penukaran tiket Persib vs Persija di GBLA dilakukan di kompleks militer..
Sumber :
  • Dok. Persib

Dear Bobotoh, Penukaran Tiket Laga Persib Vs Persija Dilakukan di Kompleks Militer

Kamis, 22 September 2022 - 17:15 WIB

Jakarta - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, memastikan tidak ada perbedaan sistem pembelian, penukaran, hingga pemeriksaan tiket saat laga Persib kontra Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Teddy menegaskan mekanisme ticketing yang sudah berjalan pada laga kandang sebelumnya tetap berlaku. Artinya, penjualan tetap 100 persen online. 

Artinya satu akun satu tiket, wajib bosster dan penukaran masih dilakukan secara mandiri.

“Untuk teman-teman komunitas juga tidak ada pengambilan secara kolektif. Itu sudah ditegaskan dalam rapat kemarin (dengan pihak keamanan). Jadi, penukaran harus tetap masing-masing. Untuk tempat penukaran gelang, kemungkinan akan ada penambahan, disesuaikan dengan jumlah tiket yang terjual,” jelas Teddy, dalam keterangan resmi Persib, Kamis (22/9/2022).

Teddy mengatakan pihaknya bakal melakukan penukaran tiket pertandingan Persib vs Persija di kompleks militer. Persib tidak mau lagi kecolongan, mengingat ada pihak-pihak tidak bertanggung jawab membuat suasana tidak kondusif.

“Belajar dari pengalaman kemarin di Progresif, dari pihak kepolisian menyarankan harus di kompleks militer. Pengumuman akan dilakukan melalui website (Persib.co.id). Kami akan sosialisasikan,” ucapnya.

Selain itu, kata Teddy, kebijakan pembeli tiket laga kontra Persija harus punya riwayat pembelian pertandingan kandang Persib sebelumnya di musim ini akan diberlakukan. Dia mengatak , Bobotoh yang sudah memberikan dukungan langsung pada laga kandang Persib sebelumnya, punya keuntungan dengan prioritas membeli tiket laga Persija.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
01:05
Viral