PSIM Yogyakarta saat menghadapi Persela Lamongan, Selasa (27/9/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Tumbangkan Persela Lamongan, PSIM Yogyakarta Melaju dengan Tren Positif

Selasa, 27 September 2022 - 21:02 WIB

Yogyakarta, DIY - Kemenangan kembali diraih PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Liga 2 Musim 2022/2023 saat menghadapi Persela Lamongan, Selasa (27/09/2022) sore WIB. Dengan tambahan tiga angka, Laskar Mataram kini mengantongi poin 9.

Setelah 90 menit laga di Stadion Sultan Agung berjalan, PSIM Yogyakarta akhirnya berhasil menuntaskan perlawanan Persela Lamongan dengan raihan skor kemenangan 1-0. Cristian Gonzales dan kawan kawan pun bisa memberikan kemenangan dan tambahan 3 poin.

Bermain tanpa gol di babak pertama, kedua tim makin ngotot untuk memenangkan permainan. Namun PSIM Yogyakarta lah yang berhasil mengubah keadaan. Gol kemenangan dicetak oleh pemain penyerang Cristian Gonzales di babak kedua menit 70. Skor tak berubah hingga akhir babak ke dua untuk kemenangan PSIM Yogyakarta.

Menurut Coach Erwan Hendarwanto meyampaikan terimakasihnya atas perjuangan seluruh pemain atas hasil kemenangan tersebut.

" yang pertama alhamdulillah, bersyukur atas hasil ini. Semua pemain ngotot dan tampil semangat. Kekurangan pasti ada. Saya ucapkan terimakasih teman teman sudah memenangkan pertanndingan dan meraih angka penuh," ungkapnya.

Sementara itu meski tanpa penonton, pemain PSIM Yogyakarta, Ghulam Fakur Rahman mengucapkan rasa terimakasih atas doa dan suport para supprter Brajamusti dan The Maident.

" Saya mengucapkan rasa syukur, terimakasih kepada suporter atas doanya yang terus memberi suport. Semoga tren positif ini bisa terus berlanjut.

Meski meraih 3 angka dan melanuutkan tren positif kemenangan, namun Coach Erwan tetap akan melakukan beberapa evaluasi terutama saat transisi di lini pertahanan.

" setiap pertandigan selalu ada transisi. Ya evaluasi akan dilakukan seperti bagaimana mengantisipasi transisi terutama defend. Ada moment membuat jantungan. Tapi pemain bisa tampil lebih baik di babak ke dua," pungkasnya. (Nur/Buz) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral