Kedua Petinggi PT. LIB Hadir di Stadion Teladan, Ada Apa?.
Sumber :
  • tim tvone/Sri Gustina

Kedua Petinggi PT. LIB Hadir di Stadion Teladan, Ada Apa?

Rabu, 28 September 2022 - 07:53 WIB

Medan, Sumatera Utara - Dua petinggi PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 2 tampak hadir di Stadion Teladan Medan, Selasa (27/9/2022). Kedua petinggi tersebut yakni Direktur PT LIB, Ahmad Hadian Lukita dan Dirut Operasional PT LIB, Sudjarno. Keduanya terlihat duduk di kursi VIP Stadion Teladan Medan. 

Kedatangan kedua petinggi PT LIB juga terlihat sejak Senin, (26/9/2022). Tepatnya saat laga PSMS Medan kontra Semen Padang. Ternyata kehadiran kedua sosok penting di PT LIB itu tak lain sebagai rangkaian safari mereka di sejumlah daerah yang menjadi peserta kompetisi Liga 2. 

"Kita sengaja datang ke Medan sebagai rangkain yang biasa kami lakukan. Untuk Liga 2 musim ini kami sudah berjalan ke Sumatera, selanjutnya Sulawesi dan Papua," ujar Direktur PT LIB, Ahmad Hadian Lukita dalam sesi temu pers, Selasa 27 September 2022. 

Safari ini juga bilang Lukita, sudah sering dilakukan sejak beberapa tahun lalu atau tepatnya sebelum kompetisi terganggu akibat wabah Corona. 

"Termasuk memantau LOC di setiap tuan rumah pertandingan. Apalagi kita dengar Karo United juga kabarnya bermain cukup atraktif. Tapi harus tertunda akibat hujan. Yang jelas perkara hujan juga ini adalah Masalah cuaca, dan ini menjadi catatan bagi kita," ucap Lukita. 

Disinggung mengenai kehadiran mereka ke Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Lukita menerangkan tak lain untuk berdiskusi. Mengingat, Edy merupakan sosok pembina yang menaungi tiga klub Sumatera Utara sekaligus. 

"Sebenarnya karena beliau pembina tiga klub di Sumut. Kita juga berdiskusi banyak hal untuk memperbaiki ke depannya," ucap pria berkacama.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral