Javier Roca dan Evan Dimas siap pimpin Arema hadapi Persebaya..
Sumber :
  • antara

Pelatih Javier Rocha Janji Arema akan Bikin Persebaya Tak Nyaman di Kanjuruhan

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 11:07 WIB

Malang, Jawa Timur – Derbi Jawa Timur akan berlangsung pada lanjutan Liga 1, Sabtu sore. Tuan rumah Arema menyatakan sudah tahu kelemahan Persebaya dengan membuat lawan tak nyaman.

Arema FC mengantisipasi permainan cepat tim tamu Persebaya Surabaya pada laga pekan 11 kompetisi Liga 1. Tim berjuluk Singo Edan (Singa Gila) sudah mengetahui bagaimana membuat Persebaya tak nyaman main di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada 01 Oktober 2022.

Pelatih Arema, Javier Roca, mengatakan sudah mengetahui ciri khas Persebaya. Di bawah asuhan pelatih Aji Santoso, Tim Bajul Ijo menampilkan permainan cepat dengan umpan-umpan pendek.

"Mereka punya ciri khas permainan. Di bawah asuhan pelatih Aji Santoso, tim itu menampilkan permainan cepat dan bola pendek, itu yang kita harus antisipasi," kata Javier Roca, Jumat (30/9/2022) di Kota Malang, Jawa Timur, Jawa Timur.

Javi Roca menjelaskan, dengan pola permainan bola pendek dan cepat maka koneksi antarpemain akan cukup tinggi. Squad Singo Edan akan berusaha untuk memutus koneksi Persebaya dan menambah penguasaan bola.

Menurut Roca, kemampuan squad Arema FC menambah penguasaan bola akan mengganggu pola permainan Bajul Ijo. Namun pelatih Tim Singo Edan juga akan fokus pada pola permainan untuk memenangi pertandingan.

"Kita tahu kalau satu tim yang biasanya nyaman dengan penguasaan bola, kemudian kita ambil, mereka akan tidak nyaman," ujar Roca.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral