Liga 2: Karo United kontra PSPS Riau.
Sumber :
  • Sri Gustina Hasan

Gol Tunggal Faisal Ramadoni Buat PSPS Riau Terpuruk di Dasar Klasemen Liga 2

Minggu, 2 Oktober 2022 - 13:01 WIB

Medan, Sumatera Utara - Laga lanjutan pekan ke-7 bergulirnya Liga 2 Indonesia 2022-2023, Karo United berhasil mencuri poin penuh dari PSPS Riau lewat gol tunggal Faisal Ramadoni, di Lapangan Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam Deliserdang, Sabtu (1/10/2022) sore.

Atas kemenenangan ini, Karo United berhasil membayangi PSMS Medan di klasemen Grup Barat. Sedangkan PSPS Riau makin terpuruk di dasar klasemen.

Sebelum dimulainya babak kedua, Askar Bertuah dan Laskar Simbisa secara bersamaan menarik dua pemainnya, masing-masing Rendi dan Engelberd digantikan pemain cadangan PSPS Pekanbaru Dilivio dan Ari Hermawan.

Sedangkan Karo United menarik keluar sang pencipta gol Faisal Ramadhoni dan Kardinata Tarigan, yang digantikan oleh Hamsa dan Maulana. 

Peluit ditiup wasit yang dipimpin Very Permana menandakan babak kedua telah dimulai. Laskar Simbisa langsung bermain agresif dengan menyerang pertahanan PSPS Pekanbaru, melalui permainan yang dipertunjukkan Sokoi dengan menggocek bola merepotkan pertahanan lawan. 

Memasuki menit 55 PSPS Pekanbaru berhasil keluar dari tekanan dan berhasil menciptakan serangan balik ke arah Laskar Simbisa, sehingga Ichasul harus menghentikan Fadau secara keras menyebabkan wasit memberikan kartu kuning pertama pada pertandingan ini. 

Lanjut, menit 62 pelatih Karo United kembali menarik keluar pemainnya,Sokoi digantikan oleh Serdhy. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
01:59
05:50
00:36
01:20
03:25
Viral