Kompetisi Ditunda, PSMS Tetap Fokus Latihan.
Sumber :
  • Tim Tvone/Sri Gustina Hasan

Kompetisi Ditunda, PSMS Tetap Fokus Latihan

Selasa, 11 Oktober 2022 - 19:04 WIB

Medan, Sumatera Utara - Skuat PSMS Medan terus menjalankan aktivitas latihan rutin mereka kendati kompetisi Liga 2 2022-2023 tengah ditunda, akibat tragedi kemanusiaan pasca laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang, 1 Oktober 2022.

Namun Kapten PSMS Joko Susilo dan kawan-kawan tetap terus agendakan latihan meski beberapa klub memutuskan meliburkan timnya sejak keluar surat penundaan oleh PT LIB sejak 3 Oktober lalu selama dua pekan.

Pelatih kepala PSMS, I Putu Gede, menyebut timnya masih akan terus latihan sampai batas akhir 2 pekan penundaan tersebut.

"Sebagaimana arahan dari Bapak Edy Rahmayadi (Komisaris PT Kinantan Medan Indonesia yang menaungi PSMS) kita tetap terus latihan," kata Putu, kepada awak media, Selasa (11/10/2022).

"Jadi kita tetap latihan dan masih ada beberapa hari lagi dari pengumuman awal (tunda). Namun jika nantinya penundaannya diperpanjang, kita coba atur agenda apakah tetap latihan atau diliburkan," tambahnya.

Lebih lanjut, Putu menyebut beberapa anak asuhnya masih meminta izin tidak gabung latihan, termasuk sang pelatih fisik, Rifqi Hadiyanto, yang belum mendampingi PSMS latihan di Stadion Kebun Bunga, tadi pagi.

"Ada beberapa pemain yang masih izin seperti Dodi (Irawan) dan Kevin (Armedyah) yang ikut tes kepolisian, Beni (Oktovianto) yang temani istrinya yang sedang hamil tua dan Reyki (pemain muda) masih ujian," sebutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
05:50
Viral