Direktur PT PSS, Adywardhana Putra.
Sumber :
  • Dok PSS

Mengejutkan! Dirut Utama PSS Mendadak Mundur Dari Jabatannya

Rabu, 19 Oktober 2022 - 15:56 WIB

Sleman - Kabar mengejutkan datang dari PSS Sleman yang berpisah dengan direktur utamanya, Adywardhana Putra. Andy, sapaan akrabnya resmi mengakhiri kontrak dengan manajemen PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) sejak Selasa (18/5/2022).

Pengunduran diri Andy disampaikan melalui surat yang terhitung sejak Selasa (18/5) atau secepatnya sejak ditetapkan melalu mekanisme Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

“Saya bersama surat ini bermaksud untuk menyampaikan pengunduran diri saya sebagai Dirut PT PSS terhitung sejak tanggal 18 Oktober 2022 atau secepatnya sejak ditetapkannya secara sah melalui mekanisme RUPSLB,” ujar Andy dalam surat pengunduran dirinya, dilansir dari laman resmi PSS, Rabu (20/10).

Ucapan terima kasih pun disampaikan Andy kepada pihak-pihak yang selama ini mendukung dan bekerja sama membangun tim berjuluk Super Elja tersebut. Pria berkaca mata ini juga tak lupa berterima kasih kepada para suporter yang selalu setia kepada PSS.

“Saya mengucapkan terima kasih atas segala kerjasamanya selama ini kepada seluruh jajaran para pemegang saham, pengurus Persero dan karyawan PT PSS, jajaran pelatih, official, dan pemain yang telah membantu saya dalam membangun Laskar Sembada yang kita cintai ini,” ucapnya.

Andy juga memohon maaf kepada pihak-pihak yang tidak puas terhadap kinerjanya sebagai direktur utama. Dia berharap, PSS bisa semakin baik dan berprestasi.

“Saya juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama bekerja sebagai Dirut ada kesalahan yang tidak disengaja maupun disengaja,” tuturnya.

“Terakhir, saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuk PSS Sleman dan semoga PSS bisa meraih apa yang ditargetkan. Saat ini dan selamanya saya akan terus menjadi pendukung PSS Sleman. Terima kasih,” pungkasnya. (fan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral