Arema terus mendata dan memberi bantuan korban Tragedi Kanjuruhan..
Sumber :
  • @aremafcofficial

Crisis Center Arema FC Layani Pendataan dan Bantuan Korban Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 20 Oktober 2022 - 10:27 WIB

Malang, Jawa Timur – Arema menjadi pihak yang sangat berdukacita atas Tragedi Kanjuruhan. Manajemen  klub bertanggung jawab dengan mendistribusikan bantuan kepada keluarga korban.

Manajemen Arema FC terus bergerak untuk mendistribusikan bantuan kepada para korban Tragedi Kanjuruhan 01 Oktober 2022. Tidak hanya di wilayah Malang Raya, Arema FC juga mendistribusikan bantuan ke luar Malang dengan memprioritaskan korban meninggal dunia dan luka-luka.

Dari total 133 korban jiwa Tragedi Kanjuruhan, sesuai dengan data Dinas Kesehatan Kabupaten Malang, pada Rabu (19/10/2022), manajemen Arema FC sudah merampungkan distribusi kepada seluruh keluarga korban meninggal dunia.

Media Arema FC menjelaskan: “Pendistribusian memang dilakukan secara bertahap. Hal ini tidak lepas dari jangkauan domisili korban yang tidak sedikit berasal dari luar kota. Total korban meninggal dunia yang berasal dari luar Malang adalah 30.”

Korban dari luar Malang berasal dari kota-kota lain di Jawa Timur, yakni Blitar, Gresik, Jember, Magetan, Pasuruan, Probolinggo, dan Tulungagung.

 

Datangi Keluarga Korban

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral