Persib gandeng bobotoh untuk ciptakan kenyamanan bersama..
Sumber :
  • antara

“Sampurasun”, Persib Ajak Bobotoh Maknai Sumpah Pemuda

Kamis, 27 Oktober 2022 - 22:07 WIB

Bandung, Jawa Barat – Sumpah Pemuda 28 Oktober menginspirasi Persib untuk membuat program korporasi. Program "Sampurasun" gandeng sejumlah anggota suporter Viking Persib Club (VPC).

Persib memaknai semangat Sumpah Pemuda melalui program korporasinya, "Sampurasun". Manajemen tim berjuluk Maung Bandung mengajak kerja sama sejumlah anggota Viking Persib Club (VPC) di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Kamis (27/08/2022).

Kegiatan bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara Persib dan Bobotoh, sekaligus sebagai wadah diskusi dan berbagi dalam merealisasikan kampanye #MenangBersama.

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama, melalui laman resmi klub, Kamis, mengingatkan konteks menang tidak hanya dalam setiap pertandingan. Persib ingin kemenangan tim untuk semua kalangan.

"Pada program 'Sampurasun', kami dapat menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas dukungan besar yang tidak pernah berhenti dari teman-teman Bobotoh. Persib masih akan terus melakukan transformasi ke arah yang lebih baik," kata Adhi.

Termasuk program transformasi ialah mengambil pelajaran mahal dari insiden di Stadion Kanjuruhan, Malang. Persib bertekad untuk mengevaluasi menyeluruh pada mekanisme sistem penyelenggaraan pertandingan yang lebih aman dan nyaman bagi semua kalangan.

Adhi menjelaskan, sebagai klub profesional di Indonesia, Persib berharap transformasi dapat menguntungkan seluruh ekosistem, termasuk pemain, Bobotoh dan juga stakeholder.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral