Pelatih PSIS Semarang Rory Grand. (Dok. PSIS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Kompetisi Belum Jelas, Pelatih PSIS Semarang Asal Inggris Rory Grand Pilih Hengkang

Selasa, 1 November 2022 - 19:59 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Jadwal kompetisi Liga 1 hingga kini masih belum jelas pasca insiden Kanjuruhan. Hal itu membuat pelatih kiper PSIS Semarang, Rory Grand memilih hengkang dari skuad Laskar Mahesa Jenar.

Manajemen PSIS Semarang sebenarnya memberi penawaran kontrak baru kepadanya. Tapi pelatih 36 tahun tersebut pilih hengkang dan pulang ke negaranya yaitu Inggris.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan, pilihan Rory untuk kembali ke Inggris dinilainya wajar mengingat saat ini kondisi sepakbola di Indonesia sedang vakum setelah distop pasca insiden Kanjuruhan.

"Ia memilih pulang ke Inggris karena belum jelasnya kompetisi di sini. Itu hal yang sangat wajar," jelas Yoyok, Selasa (1/11/2022).

Ia menambahkan, manajemen menghargai pilihan Rory dan berterimakasih atas kinerja Rory selama di PSIS.

"Ya, terima kasih atas pengabdian coach Rory selama ini di PSIS. Coach Rory kontraknya habis dan kami sudah tawarkan yang baru, namun yang bersangkutan memolih ke Inggris ,” ungkapnya.

Yoyok memberi sinyal jika Rory tetap bisa kembali ke PSIS saat kompetisi kembali berjalan. Hal itu akan diterima PSIS mengingat Rory cukup baik menempa kiper-kiper muda Laskar Mahesa Jenar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral